Tuesday, November 27, 2012

Sinopsis Perempuan di Rumah Angker

Sinopsis film Perempuan di Rumah Angker-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis film horor indonesia terbaru.
Perempuan di Rumah Angker

Film Perempuan di Rumah Angker ini rilis perdana pada 12 desember 2012. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film Perempuan di Rumah Angker.

Pemain film Perempuan di Rumah Angker:
Keith Foo, Kartika Putri, Hardi Fadhillah, Joe Richard, Tya Restyana.

Sinopsis film Perempuan di Rumah Angker
Film Perempuan di Rumah Angker bercerita tentang Erwin yang tiba2 saja diteror SMS dan telpon misterius, yang menyatakan teman dekat Erwin di masa lalu. Sepertinya sosok misterius itu sosok perempuan karena dia selalu kesal dan marah ketika Erwin mendekati perempuan.

Sosok misterius adalah sosok yang pernah mencintai Erwin. Ia memaksa Erwin menyatakan cintanya kepada sosok misterius itu ketika Erwin diundang datang ke rumah angker. Dia akan membunuh Karina jika Erwin tidak menerima ungkapan cinta sosok misterius itu. Erwin terpaksa menerima cinta sosok misterius demi keselamatan nyawa Karina. Tapi akibatnya Erwin tidak boleh mendekati Karina sedetik pun, karena sosok misterius berharap Erwin dan Karina menyudahi hubungannya.

Untuk menuntaskan masalah itu, Erwin kemudian berinisiatif untuk mengungkap siapa sosok misterius itu. Ia mencoba mengingat kembali masa lalu yang pernah ia alami sewaktu masih SMU. Erwin akhirnya mengingat sosok Murni yang mati gantung diri di dalam kelas. 

Erwin akhirnya menemui mantan gurunya di SMU. Pak Darman kemudian menceritakan bahwa atas kesaksian Mang Kemis penjaga sekolah, bahwa Murni bukan mati bunuh diri, tapi ia sengaja dibunuh oleh seseorang atas dasar cemburu karena berebut laki-laki yang sama-sama mereka cintai. Siapakah pembunuh Murni? Apa hubungannya dengan Erwin?

Ini dia trailer film Perempuan di Rumah Angker
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film Perempuan di Rumah Angker, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis Perempuan di Rumah Angker Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Perempuan di Rumah Angker

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment