Monday, November 26, 2012

Sinopsis Ada Hantu di Vietnam

Sinopsis film Ada Hantu di Vietnam-akan menjadi info menarik kali ini dalam sinopsis film terbaru indonesia.
Ada Hantu di Vietnam

Film Ada Hantu di Vietnam merupakan film indonesia bergenre horor yang dibintangi oleh salah satunya adalah Aziz Gagap. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film ada hantu di vietnam.

Pemeran film Ada Hantu di Vietnam

  • Aziz Gagap berperan sebagai Azis
  • Reymon Knuliqh berperan sebagai Ramon
  • Guntur Triyoga berperan sebagai Jordan
  • Cinta Dewi berperan sebagai Bianca
  • Uli Auliani berperan sebagai Nayya
  • Roger Danuarta berperan sebagai Ruben

Sinopsis film Ada Hantu di Vietnam
Film Ada hantu di vietnam bercerita tentang Jordan, Bianca, dan Nayya yang berkunjung ke Vietnam untuk bertemu kakak Bianca yang baru melahirkan. Bianca juga mengajak teman lainnya, Ramon dan Aziz, tetapi mereka tak bisa ikut.

Di Vietnam mereka berkenalan dengan seorang pemuda asal Indonesia yang bekerja menjadi TKI, yaitu Ruben. Bianca meminta tolong kepada Ruben untuk mencarikan pemandu, guna menemukan alamat rumah kakaknya. Ruben pun memperkenalkan John dan Lucy, dua orang warga Vietnam.

Karena sudah larut malam, mereka pun menginap di sebuah penginapan di pinggiran kota. Pemilik penginapan adalah sepasang suami istri yang konyol. Ternyata penginapan itu terdapat sosok kuntilanak. Mereka pun mengalami teror yang menyeramkan, sekaligus kocak. Jordan malah nyaris selingkuh dengan kuntilanak atau setan yang selalu tampil seksi, menggoda, dan haus belaian lelaki.

Jordan, Bianca dan Nayya pun memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan Melupakan tujuan utama, yaitu menemui kakak Bianca. Mereka pikir dengan pulang ke indonesia keadaan akan tenang. Tapi ternyata, hantu asal Vietnam tersebut masih mengikuti mereka. Kali ini, giliran Ramon dan Aziz yang kena teror nya.

Demikian bahasan kali ini mengnenai pemain dan sinopsis film ada hantu di vietnam, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis Ada Hantu di Vietnam Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Ada Hantu di Vietnam

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment