Monday, November 26, 2012

Sinopsis Bidadari-bidadari Surga

Sinopsis film Bidadari-bidadari Surga-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru.


Film Bidadari-bidadari Surga merupakan film terbaru yang akan rilis pada 06 Desember 2012, Film ini bergenre drama. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis Bidadari-bidadari Surga.

Pemain film Bidadari-bidadari Surga:
Nirina Zubir, Nadine Chandrawinata, Nino Fernandez, Rizky Hanggono, Mike Lewis, Henidar Amroe, Chantiq Schagerl, Eriska Rein, Rizky Julio, Billy Boedjanger, Piet Pagau, Joe P. Project, Adam Zidni, Frans Nicholas, Astri Nurdin, Gary Iskak, Michael Adam, Saddam Basamalah.


Sinopsis Bidadari-bidadari Surga
Film Bidadari-bidadari Surga becerita tentang kehidupan Laisa dan keluarganya yang tinggal di Lembah Lahambay yang tidak mudah. Sebagai anak tertua dari lima bersaudara, Laisa harus merawat ibu dan adik-adiknya, yaitu Dalimunte, Ikanuri, Wibisana, dan Yashinta. Mereka semua harus bekerja keras, mulai dari menyadap karet di hutan, mengambil kayu, dan menganyam topi pesanan.

Dengan keadaan yang seadanya dan fisik yang tak terlalu sempurna, Laisa pun membawa perubahan bagi keluarganya dan warga di kampungnya. Laisa mengubah ladang mereka menjadi perkebunan stroberi. Ketika Dalimunthe menikah yang harus melangkahi Laisa, Dalimunthe pun merasa sangat bersalah. Dalimunthe dan semua orang sibuk menjodohkan Laisa tanpa memikirkan perasaan Laisa yang sakit setiap kali perjodohan itu gagal.

Dharma, salah satu teman Dalimunthe yang membuat perasaan Laisa tak karuan, ternyata masih beristri. Istri Dharma yang lama tidak hamil juga, merelakan Dharma menikah lagi. Laisa merasa dibohongi oleh Dharma, Dharma minta maaf bila dia telah menyakiti hati Laisa. Acara Pernikahan pun mulai disiapkan. Tapi menjelang hari bahagia itu tiba, Dharma mendapat kabar bahwa istrinya hamil. Kabar yang membahagiakan bagi Dharma tapi tidak untuk Laisa. Laisa pun kembali menyibukkan diri di perkebunannya, berusaha tampil seperti tak ada apa-apa.

Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film bidadari-bidadari surga, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis Bidadari-bidadari Surga Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Bidadari-bidadari Surga

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment