Tuesday, November 27, 2012

Sinopsis film korea 26 Years

Sinopsis film korea 26 Years-akan menjadi sajian utama kali ini dalam sinopsis film korea terbaru 2012.
26 Years
Film 26 Years ini merupakan film korea terbaru yang bergenre aksi. Film ini rilis pedana pada 29 November 2012. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film 26 Years.

Pemain film 26 Years:
Jin Goo, Han Hye Jin, Seulong, Bae Soo Bin, Jang Gwang, Lee Kyeong Yeong. 

Sinopsis film korea 26 Years
Film ini bercerita ketika 26 tahun yang lalu, pasukan pemerintah diperintahkan untuk menembaki warga sipil di kota Gwangju yang berdemonstrasi sebagai wujud dari Gerakan Demokratisasi. Ribuan warga sipil tewas akibat penembakan brutal ini.

Kini, seorang penembak dari tim nasional, anggota geng, polisi, CEO dari sebuah perusahaan besar dan seorang direktur swasta terlibat dalam rencana untuk menghukum orang yang bertanggung jawab atas pembantaian yang terjadi dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju.

Kwak Jin-Bae (Jin Goo) adalah anggota geng yang kehilangan ayahnya dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju. Dia ingin membalas dendam. Shim Mi-Jin (Han Hye Jin) adalah penembak dari tim nasional. Dia adalah penembak jitu untuk tim rahasia. Polisi Kwon Jung-Kyuk (Seulong) kehilangan keluarganya dalam Gerakan Demokratisasi Gwangju. Dia sekarang bertanggung jawab untuk memeriksa mobil-mobil yang memiliki akses ke rumah mantan presiden.

Trailer film 26 Years
Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film 26 Years, semoga bermanfaat untuk anda.


Description: Sinopsis film korea 26 Years Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film korea 26 Years

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment