Friday, November 30, 2012

Sinopsis film Dead Mine

Sinopsis film Dead Mine-akan menjadi sajian informasi menarik kali ini dalam sinopsis film terbaru, di awal tahun 2013.
Dead Mine
Film Dead Mine merupakan film terbaru bergenre aksi yang akan rilis perdana pada 03 Januari 2013. Film yang dibintangi oleh Ario Bayu ini di sutradarai oleh Steven Sheil. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film Dead Mine selengkapnya.

Pemain film Dead Mine :
Ario Bayu, Joe Taslim, Mike Lewis, Bang Tigor, Sam Hazeldine, Les Loveday, Miki Mizuno, James Taenaka, Carmen Soo, Chris Nolte, Trever Love, Vernon Lewis.

Sinopsis film Dead Mine
Film dead mine ini bercerita tentang Tim Lima(sekelompok tentara bayaran) yang sedang mencari harta karun Yamashita. Tim lima ini terdesak oleh serangan bajak laut, dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang dulunya dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi pertaruhan hidup atau mati. Tim Lima harus menghadapi musuh paling berbahaya yang hanya menyisakan dua pilihan, yaitu membunuh atau dibunuh.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer film Dead Mine berikut ini
Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film Dead Mine, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film Dead Mine Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Dead Mine

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment