Saturday, December 1, 2012

Sinopsis film 3 Playboy Galau

Sinopsis film 3 Playboy Galau-akan menjadi bahasan menarik pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru 2013.
3 Playboy Galau

Film 3 Playboy Galau adalah film indonesia terbaru yang bergenre komedi. Film ini rilis perdana pada 10 Januari 2013. Berikut pemain dan sinopsis film 3 Playboy Galau.

Pemain film 3 Playboy Galau:
Okan Cornelius, Aditya Rino, Ricky Perdana, Febrianie Ferdzilla, Rony Dozer, Jozza Meidia, Novita S. Anggraini, Ina Kartika.

Sinopsis film 3 Playboy Galau
Film 3 playboy galau ini mengisahkan tiga orang pemuda. Doni, Juan dan Alex adalah pemuda yang sudah beristri. Walaupun mereka sudah memiliki istri, namun sifat playboynya belum juga hilang. Mereka sering bertemu dengan gadis gadis sexy, meskipun sering dicurigai dan kepergok istri istri mereka.

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis sexy simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka, merayu Lola.

Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, dan ketiga2 Doni, Juan & Alex di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami-suami nya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka.

Berhasilkah Mona, Intan & Bella menyelamatkan suaminya Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer film 3 Playboy Galau dibawah ini.
Demikian bahasan mengenai pemain dan sinopsis film 3 Playboy Galau, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis film 3 Playboy Galau Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film 3 Playboy Galau

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment