Thursday, November 29, 2012

Sinopsis R2B: Return to Base

Sinopsis film R2B: Return to Base-akan menjadi sajian utama kali ini dalam sinopsis film korea terbaru 2012.
R2B: Return to Base

Film R2B: Return to Base merupakan film korea terbaru yang rilis perdana pada 15 agustus 2012. Nah berikut pemain/pemeran dan sinopsis film R2B: Return to Base.

Pemain / pemeran film R2B: Return to Base:
  • Rain sebagai Tae-hun
  • Shin Se Kyung sebagai Se-yeong
  • Yu Jun Sang sebagai Cheol hui
  • Lee Ha Na sebagai Yu-jin
  • Kim Sung Su sebagai Dae-seo
  • Lee Jong Suk
  • Jung Suk Won.
Sinopsis film R2B: Return to Base
Alih-alih untuk memberikan kejutan ke penonton pertunjukkan pesawat tempur, Tae-hun akhirnya malah dipecat dari kesatuan Black Eagle dan dipindahkan ke regu tempur. Di sana dia bertemu dengan teman-teman sekolah penerbangannya yaitu Yu-jin dan Dae-seo .

Cheol hui  yang dikenal sebagai pilot paling hebat di regu tempur sangat sentimen dengan kelakuan liar Tae-hun. Namun Cheol mencoba untuk mendidik Tae-hun untuk bisa bersikap dan bertindak selayaknya pasukan angkatan udara yang profesional. Di tengah keliaran sikapnya, Tae-hun mulai jatuh cinta dengan dengan mekanik pesawat yang cantik bernama Se-yeong dan berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan cintanya.

Aktivitas pasukan di regu tempur mendadak berubah menjadi sangat riuh setelah pesawat jet MIG asing masuk ke wilayah udara Korea Selatan. Pertempuran di kawasan kota Korea Selatan pun tidak terhindarkan, peristiwa itu telah menelan korban jiwa yaitu sahabat Tae-hun yaitu Dae-seo. Selain itu, pilot baru didikan Tae-hun juga terjatuh di kawasan militer Korea Utara dan terancam keselamatannya. Melihat kejadian itu, regu tempur mulai melakukan misi penyelamatan sekaligus penggagalan rencana kudeta dari pihak Korea Utara.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer film R2B: Return to Base dibawah ini
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film R2B: Return to Base, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis R2B: Return to Base Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis R2B: Return to Base

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment