Thursday, January 3, 2013

Sinopsis Matru Ki Bijlee Ka Mandola


Sinopsis Matru Ki Bijlee Ka Mandola-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis film india terbaru, di awal tahun 2013.
Sinopsis Matru Ki Bijlee Ka Mandola
Matru Ki Bijlee Ka Mandola
Film Matru Ki Bijlee Ka Mandola adalah film bollywood terbaru bergenre komedi, yang rilis perdana pada 11 Januari 2013. Langsung saja berikut info mengenai pemain dan sinopsis film Matru Ki Bijlee Ka Mandola selengkapnya.

Pemain film Matru Ki Bijlee Ka Mandola
  • Imran Khan berperan sebagai Matru
  • Anushka Sharma berperan sebagai Bijlee
  • Pankaj Kapur berperan sebagai Harry Mandola
  • Shabana Azmi berperan sebagai Chaudhari Devi
  • Arya Babbar berperan sebagai Baadal
Sinopsis film Matru Ki Bijlee Ka Mandola
Film Matru Ki Bijlee Ka Mandola adalah film bercerita tentang Harry Mandola, seorang industrialis kaya raya, mencintai putrinya Bijlee, serta memiliki hubungan tidak biasa dengan Matru.

Matru tidak juga mendapat pekerjaan, setelah lulus dari Universitas Delhi. akhirnya kembali ke desa meneruskan profesi keluarga, melayani keluarga Mandola. Matru pun mencintai Bijlee.

Bijlee kemudian pergi kuliah ke Oxford University, di sana jatuh cinta pada Baadal, anak politikus yang berkuasa, Chaudhari Devi, yang merupakan kabar gembira bagi sang ayah Harry Mandola. Bijlee ditetapkan akan menikahi Baadal.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat trailer film Matru Ki Bijlee Ka Mandola dibawah ini.
Demikian bahasan mengenai pemain dan sinopsis film Matru Ki Bijlee Ka Mandola, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis Matru Ki Bijlee Ka Mandola Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Matru Ki Bijlee Ka Mandola

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment