Friday, January 4, 2013

Sinopsis film MIKA

Sinopsis film MIKA-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru, di awal tahun 2013.
Sinopsis film MIKA

Film Mika merupakan film indonesia terbaru yang bergenre drama, film yang di bintangi oleh Vino Bastian dan Velove Vexia ini akan rilis perdana 17 januari 2013. 

Dalam film Mika ini Vino G Bastian berperan sebagai Mika dan Velove Vexia berperan sebagai Indi. Berikut info mengenai pemain dan sinopsis film Mika selengkapnya.

Pemain film Mika
Vino Bastian, Velove Vexia, Dallas Pratama, Andri Mashadi, Hans Hilman, Izur Muchtar, Donna Harun, George Timothy, Henny Zulyani, Sheila Mahdaly, Framly Nainggolan, Westny Dwijayanti 

Sinopsis film Mika
Film ini mengisahkan Indi, seorang gadis periang yang dunianya berubah total saat ia mengidap penyakit scoliosis ketika SMP. Karena kondisi kesehatannya, ia diharuskan mengenakan besi penyangga tubuh selama 23 jam setiap hari.

Sebelum masuk SMA dia berlibur ke Jakarta, dan Indi bertemu dengan Mika lewat sebuah pertemuan tak terduga. Mereka lalu menjadi teman dekat. Mika merupakan cowok yang cuek, seru, berani, dan selalu memandang hidup dengan santai dan positif, perlahan mengubah Indi kembali menjadi gadis yang periang dan berani untuk melawan penyakitnya.

Indi menutupi hubungannya dengan Mika dari Ibunya karena dia tau ibunya tidak suka dengan Mika yang jauh lebih tua dan mempunyai tato. Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya, bahwa Ia mengidap penyakit AIDS.

Masalah mulai datang ketika kondisi Mika yang semakin lemah dan masa lalunya mulai terungkap. Orang tua dan teman-temannya Indi mulai mengetahui soal Mika dan masa lalunya. Tetapi mereka tidak tahu hal-hal indah yang telah dilakukan Mika untuk Indi. 

Setelah kematian sahabatnya, Mika mundur dan meninggalkan Indi dengan penuh pertanyaan. Mika tau waktunya telah dekat dan tidak mau Indi nanti merasa lebih sakit. Dibalik kesedihan Indi setelah ditinggal Mika, dia tau bahwa Mika justru membuatnya semakin hidup dan berusaha untuk mengalahkan kondisi kesehatannya. 

Demikian bahasan mengenai pemain dan sinopsis film MIKA, semoga bermanfaat untuk anda.


Description: Sinopsis film MIKA Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film MIKA

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment