Friday, January 18, 2013

Sinopsis film Kata Hati

Sinopsis film Kata Hati akan menjadi informasi menarik kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru, di tahun 2013 ini.
Sinopsis film Kata Hati

Film kata hati ini merupakan film terbaru yang rilis perdana pada 14 februari 2013. Film yang pemeran utamanya Boy Hamzah ini bergenre drama romantis. Berikut info pemain dan sinopsis film kata hati selengkapnya.

Pemain film Kata Hati
  • Boy Hamzah berperan sebagai Randi
  • Joanna Alexandra berperan sebagai Fila
  • Kimberly Rider berperan sebagai Dera
  • Arnhezky Arczhanka berperan sebagai Adrian
  • Dina Anjani 
  • Maxime Bouttier
  • Andi Peppo
  • Joe P. Project
Sinopsis film Kata Hati
Film Kata Hati ini mengisahkan tentang Randi seorang fotografer yang hatinya terluka sejak Dera meninggalkannya dan lebih memilih fokus mengejar kariernya sebagai model. Randi sakit hati. Randi marah. Hidup Randi yang semula manis berubah menjadi pahit.

Fila seorang gadis yang mencintai Adrian, sahabat yang sudah dikenalnya sejak 10 tahun lalu. Fila sangat menyayangi Adrian tapi Fila tidak berani menyatakan isi hatinya sampai akhirnya Adrian pergi kuliah di luar negeri.

Randi dan Fila adalah dua orang yang ditinggalkan. Keduanya bertemu di sebuah kafe. Fila tertarik ketika melihat figur Randi yang selalu terlihat kusut, duduk sendirian di sudut kafe sambil sibuk dengan kamera. Di sisi lain, Randi tertarik pada sosok Fila yang ceria dan pada akhirnya berhasil membawa warna baru pada hidupnya.

Randi dan Fila saling membantu untuk menyembuhkan luka hati masing-masing. Pertemuan yang semakin intens membuat keduanya semakin dekat. Fila dapat membuat Randi kembali tertawa dan keberadaan Randi membuat Fila merasa tidak sendiri lagi.

Ketika hubungan Randi dan Fila semakin dekat, Dera kembali. Kembalinya Dera membuat segalanya berubah. 

Untuk lebih jelasnya ini dia trailer film kata hati
Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film kata hati, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film Kata Hati Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Kata Hati

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment