Saturday, January 19, 2013

Sinopsis film G.I JOE: Retaliation

Sinopsis film G.I JOE: Retaliation akan menjadi informasi menarik kali ini dalam sinopsis film hollywood terbaru, di tahun 2013 ini.
Sinopsis film G.I JOE: Retaliation

Film G.I JOE: Retaliation adalah film bergenre aksi petualangan yang di sutradarai oleh  Jon M. Chu. Film yang rilis perdana pada 29 maret 2013 ini di bintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson dan Ray Park. Berikut info pemain dan sinopsis film G.I JOE: Retaliation selengkapnya.

Pemain film G.I JOE: Retaliation
Channing Tatum, Adrianne Palicki, Dwayne Johnson, Bruce Willis, Lee Byung Hun, Elodie Yung, Ray Stevenson, D.J. Cotrona, Ray Park, Walton Goggins, Joseph Mazzello.

Sinopsis film G.I JOE: Retaliation
Film G.I. Joe: Retaliation mengisahkan para anggota G.I.Joe yang sebagian telah dibunuh akibat ulah mata-mata dari Cobra bernama Zartan. Para anggota G.I.Joe yang tersisa pun memutuskan untuk melakukan serangan balik dan bertarung melawan Zartan, kaki tangannya dan para pemimpin dunia yang telah di bawah pengaruhnya.

Ini dia beberapa trailer film G.I JOE: Retaliation



Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film G.I JOE: Retaliation, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis film G.I JOE: Retaliation Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film G.I JOE: Retaliation

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment