Monday, December 31, 2012

Sinopsis Air Terjun Pengantin Phuket

Sinopsis Air Terjun Pengantin Phuket-akan menjadi bahasan menarik kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru di tahun 2013.
film Air Terjun Pengantin Phuket

Film Air Terjun Pengantin Phuket adalah film indonesia terbaru, Film ini lanjutan dari film Air Terjun Pengantin. Film ini dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Steven William, dan Kimberly Ryder.

Film Air Terjun Pengantin Phuket rilis perdana pada 31 Januari 2013, Langsung saja berikut info pemain dan sinopsis film Air Terjun Pengantin Phuket selengkapnya.

Pemain Film Air Terjun Pengantin Phuket
  • Tamara Bleszynski berperan sebagai Tiara
  • Darius Sinathrya berperan sebagai Alan
  • Steven William berperan sebagai Kenny
  • Kimberly Ryder berperan sebagai Maureen
  • Putri Una berperan sebagai Aida
  • Laras Monca berperan sebagai Lea

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket
Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Membuka sebuah bar kecil dengan sahabatnya Lea, Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan datang dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen , Kenny dan Aida.

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya.

Untuk trailer film Air Terjun Pengantin Phuket belum ada

Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film Air Terjun Pengantin Phuket, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis Air Terjun Pengantin Phuket Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Air Terjun Pengantin Phuket

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment