Sunday, November 25, 2012

Sinopsis Soar Into The Sun

Sinopsis Soar Into The Sun film korea-akan menjadi bahasan utama pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film korea terbaru.

Soar Into The Sun

Film Soar Into The Sun merupakan film terbaru yang bergenre Action, yang di sutradarai oleh Kim Dong Won. Langsung saja berikut merupakan pemain dan sinopsis film Soar Into The Sun selengkapnya.

Pemain film Soar Into The Sun:
Rain, Shin Se Kyung, Yu Jun Sang, Lee Ha Na, Kim Sung Su, Lee Jong Suk, Jung Suk Won.

Sinopsis film Soar Into The Sun
Tae Yoon (Rain) adalah anggota termuda dari tim penerbangan elit "Black Eagles," yang terdiri dari pilot senior pesawat tempur Korea. Tae Yoon adalah pilot berbakat, tetapi ia juga onar, penuh dengan rasa ingin tahu dan main-main. Suatu hari, ketika tim menugaskannya sebagai pilot utama dalam sebuah penerbangan, ia tidak berhasil melaksanakan tugas tersebut. Oleh karena itu, Tae Yoon dikeluarkan dari Tim "Eagles Black" dan ditransfer ke unit 21 penerbangan tempur, yang dipimpin oleh Dae-Seo.

Tae Yoon mulai mengandalkan Dae-Seo seperti kakaknya sendiri. Sementara itu, Tae Yoon merasa dirinya bertentangan dengan Cheol-Hee, yang kaku, dan dianggap sebagai pilot terbaik di unit penerbangan 21. Tae Yoon mempersiapkan untuk menggantikan Cheol-Hee dalam kontes penerbangan. Tae Yoon meminta bantuan kepada kepala pemeliharaan Se-Young (Shin Se-Kyung).

Di langit di Yeouido, sebuah pesawat tempur tak dikenal muncul, Tae Yoon, Dae-Seo, Yoo-Jin dan Seok-Hyun harus membuat serangan mendadak untuk menyelamatkan nyawa mereka.

Ini dia Trailer film Soar Into The Sun

Demikian review mengenai Sinopsis film korea terbaru Soar Into The Sun, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis Soar Into The Sun Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Soar Into The Sun

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment