Sunday, November 25, 2012

Sinopsis Hitchcock

Sinopsis film Hitchcock-akan menjadi bahasan kali ini dalam sinopsis film hollywood terbaru.

Hitchcock

Film Hitchcock merupakan film drama komedi yang rilis perdana pada 23 November 2012. Berikut pemain dan sinopsis film Hitchcock selengkapnya.

Pemain film Hitchcock:
Anthony Hopkins, Helen Mirren, Scarlett Johansson, Jessica Biel, Michael Stuhlbarg, Toni Collette, Danny Huston, James D'Arcy, Kurtwood Smith, Wallace Langham, Ralph Macchio.

Sinopsis film Hitchcock
Hitchcock merupakan film yang menceritakan kisah perjuangan Alfred Hitchcock dalam membuat film yang kemudian menjadi legendaris, Psycho.Saat membuat Psycho, Alfred Hitchcock sudah menjadi salah satu sutradara disegani di Hollywood. Meski demikian, tidak mudah baginya untuk meyakinkan petinggi studio Hollywood untuk mengucurkan dana produksi Psycho.Hal ini disebabkan tema dan cara Hitchcock yang akan menggarap film ini. Waktu itu film ber-genre thriller sadis seperti itu belumlah populer dan petinggi studio Hollywood tidak mau merugi.Hitchcock bahkan berencana menjual rumahnya sebagai dana produksi Psycho.Psycho pada saat dirilis memang mendapat kritik beragam, ada yang memuji dan ada yang mencela. Kritik tajam utamanya ditujukan atas dipertontonkannya adegan tanpa busana dan kekejaman brutal.Akan tetapi kini, Psycho ditahbiskan sebagai film terbaik Alfred Hitchcock dan membuktikan bahwa ia adalah sutradara jenius.

Berikut trailer film Hitchcock
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film Hitchcock, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis Hitchcock Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Hitchcock

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment