Friday, November 9, 2012

Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574

Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574-akan menjadi sajian menarik kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru 2012.
Tragedi Penerbangan 574

Film Tragedi Penerbangan 574 merupakan film terbaru bergenre horor yang akan rilis perdana pada 14 November 2012. Berikut pemain dan Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574 selengkapnya.

Pemain film Tragedi Penerbangan 574:
Kiki Amalia, Jenny Cortez, Baby Margaretha, Andreano Philip, Tata Liem, Maia Novethesia, Nana Kharina, Shiddiq Kamidi, Violeta Mongi 

Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574
Film Tragedi Penerbangan 574 bercerita tentang empat orang remaja yang sedang berlibur ke sebuah tempat di Surabaya harus menghadapi kenyataan naas. Salah satu teman mereka menjadi korban pembantaian di perkebunan kelapa.

Kemudian ketiga sahabat yang tersisa berencana membawa pulang jenazah korban ke kampung halamannya di Manado dengan pesawat sewaan. Namun, satu persatu korban berjatuhan dalam pesawat tersebut karena hantu yang menuntut balas dendam.

Hingga pesawat dengan nomor penerbangan 574 itu jatuh ke dalam laut. Saat kapal nelayan menemukan puing-puing reruntuhan, mereka seperti tak sadar bahwa teror itu ternyata belum selesai.

Untuk lebih jelasnya lihatlah trailer  film Tragedi Penerbangan 574 dibawah ini.
Demikian informasi mengenai pemain dan Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574 Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Tragedi Penerbangan 574

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment