Wednesday, November 7, 2012

Sinopsis film The Tower

Sinopsis film The Tower-akan menjadi informasi menarik kali ini dalam sinopsis film korea terbaru 2012.
Poster film The Tower 
Film The Tower merupakan film korea terbaru yang akan rilis perdana di korea selatan pada 29 November 2012. Film ini bergenre drama, berikut informasi mengenai pemain dan sinopsis film The Tower selengkapnya.

Pemain film The Tower:
Sol Kyung-gu, Kim Sang Kyung, Son Ye Jin, Kim In Kwon, Lee Chang Joo, Do Ji Han, Kwon Hyun Sang, Park Jung Ha

Sinopsis film The Tower
Film The Tower bercerita tentang gedung apartemen termewah di Seoul, yang merencanakan akan membuat pesta "Natal Putih" untuk para penghuninya. Helikopter akan mengelilingi gedung selama acara berlangsung untuk menjatuhkan salju buatan.

Dae Ho, seorang single parent dan sekaligus manager Apartemen tersebut terpaksa harus mengurus acara "Natal Putih" ini. Padahal Ia telah berjanji untuk merayakan natal bersama anak nya satu-satunya, Ha-Na, dan juga Yoon-hee, seorang manager restoran di Apartemen tersebut yang diam-diam dicintainya.

Saat acara berlangsung, tiba-tiba bencana menimpa Apartemen tersebut. Salah satu helikopter menabrak gedung, dan menimbulkan kebakaran besar disana. Ditengah situasi yang penuh kepanikan, Dae Ho kemudian berusaha mencari anaknya Ha-Na, Yoon Hee, dan orang-orang terdekatnya. Dengan bantuan dari seorang pemadam kebakaran handal Young-Kee, mereka berdua mencoba menyelamatkan orang-orang yang terjebak disana, walaupun nyawa yang akan menjadi taruhannya.

Ini dia trailer film The Tower
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film The Tower, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film The Tower Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film The Tower

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment