Wednesday, November 21, 2012

Sinopsis film The Host

Pada kesempatan kali ini saya akan membaagikan sedikit informasi mengenai sinopsis film barat terbaru 2013 yaitu film The Host.
The Host

Film The Host merupakan film fiksi ilmiah yang akan rilis perdana pada 29 maret 2013, film ini di sutradarai oleh Andrew Niccol. Berikut pemain dan sinopsis film the host.

Pemain film the host:
Saoirse Ronan, Diane Kruger, Jake Abel, Max Irons, Chandler Canterbury, Boyd Holbrook, Frances Fisher, Stephen Rider, William Hurt, Stephen Rider. 

Sinopsis film The Host
Film the host menceritakan Melanie Stryder (Saoirse Ronan) merupakan salah satu dari sedikit manusia yang berhasil lolos dari serangan alien. Ketika manusia-manusia di Bumi telah dijadikan inang dan dimasuki alien ke dalam jiwanya, Melanie bersembunyi. Ia lalu bertemu dengan Jared (Max Irons) yang juga lolos, dan jatuh cinta padanya.
Sayangnya, sesuatu terjadi sehingga menyebabkan Melanie tertangkap dan dimasuki jiwa alien bernama Wanderer. Wanderer dikisahkan menjalin cinta dengan Ian (Jake Abel), namun memori Melanie tentang Jared di dalam pikirannya kerap datang menghantui. Kisah cinta mereka menjadi semakin rumit saat ketiganya bertemu dan Jared berusaha mengembalikan Melanie ke dalam tubuhnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya?.

Untuk lebih lengkapnya ini dia trailer film the host.
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film the host, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis film The Host Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film The Host

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment