Sunday, October 21, 2012

Sinopsis Bogoshipda / Missing You / I Miss You

Sinopsis Bogoshipda / Missing You / I Miss You akan menjadi bahasan dari blog ini pada kesempatan kali ini dalam sinopsis drama korea terbaru.
Bogoshipda / Missing You / I Miss You

Drama korea yang satu ini merupakan drama korea yang salah satu tokohnya diperankan oleh bintang  ternama Yoon Eun Hye.

Drama korea dengan judul Bogoshipda atau juga dikenal Missing You / I Miss You ini kemungkinan akan tayang awal november 2012 di stasiun TV MBC. Untuk hari dan jam tayangnya kamis rabu 21:55.

Sinopsis Bogoshipda / Missing You / I Miss You
Melodrama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Oleh karena itu, mereka pun menyimpan pedihnya luka cinta pertama mereka hingga beranjak dewasa.

Han Jung Woo, seorang detektif yang masih cinta dengan cinta pertamanya. Sedangkan Lee Soo Yeon, seorang perancang muda yang berbakat. Dia tampaknya ceria dan percaya diri, tapi dia tinggal dengan kenangan yang menyakitkan.

Pemeran Bogoshipda / Missing You / I Miss You

  • Yoon Eun Hye sebagai Lee Soo Yeon
  • Kim Soo Hyun sebagai Lee Soo Yeon muda
  • Park Yoochun sebagai Han Jung Woo
  • Yeo Jin Goo sebagai Han Jung Woo muda

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer drama korea Bogoshipda / Missing You / I Miss You dibawah ini.
Itu dia bahasan mengenai sinopsis dan pemeran drama korea Bogoshipda / Missing You / I Miss You, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis Bogoshipda / Missing You / I Miss You Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Bogoshipda / Missing You / I Miss You

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment