Tuesday, October 23, 2012

Sinopsis film Wreck-it Ralph terbaru 2012

Sinopsis film Wreck-it Ralph terbaru 2012-akan menjadi bahasan utama dari blog ini pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film animasi terbaru 2012.
Wreck-it Ralph

Film Wreck-it Ralph merupakan film animasi terbaru yang bergenre komedi petualangan, film ini rilis perdana pada tanggal 02 November 2012. Langsung saja berikut pemain dan Sinopsis film Wreck-it Ralph selengkapnya.

Pemain Film Wreck-it Ralph:
John C. Reilly, Jane Lynch, Sarah Silverman, Jack McBrayer, Ed O'Neill, Alan Tudyk, Stefanie Scott, Rachael Harris, Mindy Kaling, Dennis Haysbert, Edie McClurg, Adam Carolla, Horatio Sanz, Skylar Astin 

Sinopsis Film Wreck-it Ralph
Wreck-It Ralph ingin disayang banyak orang seperti temannya yang baik hati, Fix-It Felix. Namun tidak ada orang yang suka dengan karakter jahat seperti Ralph, sehingga saat ada adu tembak di sebuah game pimpinan Sersan Calhoun, Ralph pun bersemangat mengikutinya. Tujuan Ralph pun sederhana, ingin menang dan mendapat medali agar dianggap sebagai pahlawan. Namun tanpa sadar Ralph malah membuka jalan bagi para penjahat yang dapat membunuh semua games di kompleks permainan itu.

Satu-satunya harapan Ralph adalah Vanellope von Schweetz, yang juga dapat mengajarkan Ralph menjadi karakter yang baik hati. Namun apakah Ralph mempunyai waktu, sebelum para penjahat mematikan seluruh game yang ada?

Untuk lebih jelasnya lihat trailer berikut ini;

Itu dia bahasan dari saya mengenai Sinopsis film Wreck-it Ralph terbaru 2012, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis film Wreck-it Ralph terbaru 2012 Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Wreck-it Ralph terbaru 2012

Artikel Lainnya

1 comment: