Tuesday, October 23, 2012

Sinopsis film Argo

Sinopsis film Argo-akan menjadi bahasan utama dari blog ini pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film terbaru 2012.
film Argo

Film argo merupakan film terbaru yang bergenre drama yang rilis perdana pada tanggal 12 oktober 2012. Langsung saja berikut merupakan pemain dan sinopsis film argo selengkapnya.

Pemain film argo :
Ben Affleck, Alan Arkin, Kyle Chandler, John Goodman, Bryan Cranston, Scoot McNairy, Tate Donovan, Nelson Franklin, Taylor Schilling, Kerry Bishe.

Sinopsis film argo:
Pada tahun 1979, Kedutaan Besar Amerika di Iran diserang oleh kaum revolusioner Iran dan Amerika beberapa disandera. Namun, enam berhasil melarikan diri ke kediaman resmi Duta Besar Kanada dan CIA akhirnya diperintahkan untuk membuat mereka keluar dari negara. Dengan beberapa pilihan, exfiltration pakar Tony Mendez merencanakan rencana berani: untuk membuat proyek film palsu Kanada mencari untuk menembak di Iran dan Amerika menyelundupkan keluar sebagai kru produksi. Dengan bantuan dari beberapa kontak di Hollywood terpercaya, Mendez menciptakan muslihat dan hasil untuk Iran sebagai associate producer nya. Namun, waktu berjalan keluar dengan pasukan keamanan Iran mendekati kebenaran sedangkan kedua biaya dan Gedung Putih memiliki keraguan serius tentang operasi itu sendiri.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer film argo berikut ini

Demikian bahasan dari saya mengenai pemain dan sinopsis film argo, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film Argo Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Argo

Artikel Lainnya

2 comments:

  1. ini ngopy dari google translate ya? ngga pro banget

    ReplyDelete
  2. Klo mau buat sinopsis, nonton filmnya dulu dong bro, jgn translate dari google.

    ReplyDelete