Monday, January 7, 2013

Sinopsis film Texas Chainsaw 3D

Sinopsis film Texas Chainsaw 3D akan menjadi bahasan menarik kali ini dalam sinopsis film hollwood terbaru, di awal tahun 2013.
Sinopsis film Texas Chainsaw 3D

Film Texas Chainsaw 3D merupakan film bergenre horor yang rilis perdana pada 4 januari 2013. Film Texas Chainsaw 3D ini dibintangi oleh Alexandra Daddario . Berikut info mengenai pemain dan sinopsis film Texas Chainsaw 3D selengkapnya.

Pemain film Texas Chainsaw 3D
Alexandra Daddario, Dan Yeager, Trey Songz, Tania Raymonde, Scott Eastwood, Shaun Sipos, Keram Malicki-Sanchez, James MacDonald, Paul Rae, Thom Barry, Richard Riehle, Gunnar Hansen, Marilyn Burns, John Dugan, Bill Moseley 

Sinopsis film Texas Chainsaw 3D
Film Texas Chainsaw 3D ini bercerita mengenai beberapa orang yang hilang secara misterius di Texas yang dicurigai karena dibantai oleh sebuah keluarga bernama "Sawyer".

Kecurigaan masyarakat akhirnya terbukti saat seorang gadis yang selamat dari peristiwa pembantaian yang menewaskan 4 temannya kemudian menceritakan semua kejadian yang dialaminya akibat ulah dari keluarga Sawyer. Wargapun memutuskan untuk menghancurkan rumah keluarga Sawyer dan sekaligus membunuh semua anggota keluarga yang tersisa. Seluruh keluarga Sawyer telah tewas, setidaknya begitu menurut perkiraan mereka.

Puluhan tahun kemudian, tidak jauh dari kejadian pembantaian tersebut berlangsung, seorang wanita bernama Heather secara mengejutkan mendapatkan warisan rumah di Texas dari neneknya. Iapun segera melakukan perjalanan bersama para sahabatnya ke lokasi rumah yang menjadi warisan tersebut. Namun satu hal yang tidak ia ketahui, teror mencekam telah menunggunya di dalam rumah tersebut.

Untuk lebih jalasnya sikahkan lihat trailer film Texas Chainsaw 3D di bawah ini
Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film Texas Chainsaw 3D, semoga bermanfaat untuk anda.


Description: Sinopsis film Texas Chainsaw 3D Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Texas Chainsaw 3D

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment