Wednesday, January 2, 2013

Sinopsis film Sang Pialang

Sinopsis film Sang Pialang-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis film indonesia terbaru, di awal tahun 2013.
Sinopsis film Sang Pialang
Sang Pialang

Film Sang Pialang merupakan film terbaru yang bergenre drama. Film yang di bintangi oleh Christian Sugiono, Abimana Aryasatya, dan Kamidia Radisti ini rilis perdana pada 17 Januari 2013.

Dalam film ini Christian Sugiono berperan sebagai Kevin, Abimana Aryasatya sebagai Mahesa, dan  Kamidia Radisti sebagai Analea. Berikut info mengenai pemain dan sinopsis film Sang Pialang selengkapnya.

Pemain film Sang Pialang
  • Christian Sugiono berperan sebagai Kevin
  • Abimana Aryasatya berperan sebagai Mahesa
  • Kamidia Radisti berperan sebagai Analea
  • Pierre Gruno berperan sebagai Rendra
  • Slamet Rahardjo berperan sebagai Hadi
  • Lukman Sardi 
  • Ferry Salim
  • Joe P. Project
  • Tio Pakusadewo 
  • Mario Irwinsyah 
  • Alblen Filindo
  • Meriza Febriani 

Sinopsis film Sang Pialang
Film Sang Pialang berkisah tentang pekerjaan, persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea.

Kevin adalah seorang pemuda dengan kekayaan yang melimpah lulusan luar negeri, ayahnya adalah pemilik salah satu perusahaan sekuritas terbesar di Indonesia. Mahesa, pemuda tampan yang sederhana adalah sahabat Kevin. Kevin dan Mahesa bekerja di perusahan yang sama.

Prestasinya bekerja membuat Mahesa sering mendapat pujian dari Rendra, ayah Kevin, hal itu menimbulkan rasa iri di hati Kevin. Kevin berupaya dengan berbagai caranya untuk mengalahkan Mahesa, termasuk merebut hati Analea yang lebih menaruh hati kepada Mahesa ketimbang dirinya.

Konflikpun terjadi, dari soal pekerjaan, persahabatan sampai cinta segitiga antara Mahesa, Kevin dan Analea. Apalagi saat pesta perayaan atas posisi barunya Kevin sengaja memperkenalkan kepada sang ayah bahwa Analea adalah kekasihnya. Hal tersebut membuat teman-temannya terkejut, termasuk Analea sendiri, karna ia jatuh cinta pada Mahesa, namun ketika ia berusaha menerangkan apa yang sebenarnya terjadi, Mahesa menanggapinya dengan dingin yang membuat Analea berpikir bahwa Mahesa tidak mencintainya.

Akibat ambisinya Kevin untuk membuktikan diri pada sang Ayah, Kevin melakukan tindakan yang ceroboh dan membahayakan perusahaan sang ayah. Kevin panik karna situasi semakin memburuk dan ayahnya telah mengetahui perbuatannya. Berita mengenai persoalan Kevin pun didengar oleh Mahesa. Sementara itu Mahesa punya masalah dengan ayahnya, Hadi, yang tidak setuju dengan pekerjaan sang anak. Ia menginginkan Mahesa bekerja sesuai dengan pendidikannya sebagai seorang arsitek.

Mahesa berusaha meyakinkan ayahnya, bahkan membujuk Pak Hadi untuk menyimpan uangnya dalam bentuk saham. Pak hadi yang tadinya menolak, akhirnya mau mengikuti saran anaknya. Namun ketidakpahaman Pak hadi soal jual-beli saham membuatnya panik, bahkan jatuh sakit dan tak mau ditemui Mahesa. Mahesa merasa bersalah dan Kevin memanfaatkan situasi itu. Mahesa yang tahu ulah Kevin marah. Persahabatan mereka retak.

Untuk lebih lengkapnya, ini dia trailer film Sang Pialang
Demikian bahasan mengenai pemain dan sinopsis film Sang Pialang, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis film Sang Pialang Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Sang Pialang

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment