Tuesday, January 1, 2013

Sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance

Sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance-akan menjadi bahasan menarik kali ini dalam sinopsis drama korea terbaru 2013.
sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance
Drama korea A Hundred Year’s Inheritance

Drama korea A Hundred Year’s Inheritance atau juga di kenal dengan Third Generation Noodle House merupakan drama korea terbaru di tahun 2013. Berikut info pemain dan sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance selengkapnya.

Pemain Drama korea A Hundred Year’s Inheritance
  • Lee Jung Jin berperan sebagai Lee Se Yoon
  • Eugene berperan sebagai Min Chae Won
  • Choi Won Young berperan sebagai Joo Yeon
  • Han Go Eun berperan sebagai Uhm Ki Ok
  • Shin Goo
  • Kim Soo Mi


Sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance
Drama korea A Hundred Year’s Inheritance ini bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang menjalankan usaha mie selama 3 generasi.

Min Chae Won adalah cucu tertua dari keluarga ini, yang kembali untuk mengelola bisnis keluarga setelah bercerai. Dia menjadi mengubah operasi kecil mom-and-pop menjadi “perusahaan desain mie”. Lee Se Yoon adalah seorang pria yang dingin dan kasar dari luar tetapi dia sebenarnya orang yang hangat dan bisa disayang dari dalam.

Berikut trailer Drama korea A Hundred Year’s Inheritance
Demikian info yang dapat dibagikan mengenai pemain dan sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis Drama korea A Hundred Year’s Inheritance

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment