Friday, December 28, 2012

Sinopsis film The Guilt Trip

Sinopsis film The Guilt Trip-akan menjadi postingan pertama kali ini dalam sinopsis film hollywood terbaru, akhir tahun 2012.
Sinopsis film The Guilt Trip
The Guilt Trip
Film The Guilt Trip adalah film bergenre drama komedi yang rilis perdana pada 19 desember 2012. Film ini dibintangi salah satunya oleh Barbra Streisand. Langsung saja berikut adalah info mengenai pemain dan sinopsis film The Guilt Trip selengkapnya.

Pemain film The Guilt Trip:
Barbra Streisand, Seth Rogen, Yvonne Strahovski, Adam Scott, Colin Hanks, Brett Cullen, Danny Pudi, Kathy Najimy, Michael Cassidy, Amanda Walsh 

Sinopsis film The Guilt Trip
Film ini mengisahkan tentang Andy Brewster adalah seorang penemu yang tinggal di Los Angeles. Dia datang dengan membawa hasil temuannya berupa pembersih organik yang menakjubkan tetapi tidak ada seorang pun yang tertarik dengan alat tersebut.

Andy berencana melakukan perjalanan bisnis untuk mempromosikan produk dan memutuskan untuk mengajak ibunya yang baru saja menjadi janda setelah meninggalnya sang ayah. Ibu Andy sangat sedih dan merasa kehilangan atas kematian sang ayah, oleh karena itu Andy berencana memberinya kejutan dengan berhenti di San Francisco, di mana salah satu dari mantan pacar ibunya tinggal di sana.

Untuk lebih jelasnya ini dia trailer film The Guilt Trip
Demikian info mengenai pemain dan sinopsis film  The Guilt Trip, semoga bermanfaat untuk anda.


Description: Sinopsis film The Guilt Trip Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film The Guilt Trip

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment