Friday, December 21, 2012

Sinopsis film All Superheroes Must Die

Sinopsis film All Superheroes Must Die-akan menjadi postingan menarik kali ini dalam sinopsis film barat terbaru 2013.
Sinopsis film All Superheroes Must Die
All Superheroes Must Die
Film dengan judul Sinopsis film All Superheroes Must Die adalah film terbaru yang di sutradarai oleh Jason Trost. Jason Trost juga menjadi salah satu pemain dalam film ini yaitu berperan sebagai Charge.

Film Sinopsis film All Superheroes Must Die ini akan tayang perdana pada 04 Januari 2013. Langsung saja berikut info mengenai pemain dan sinopsis film Sinopsis film All Superheroes Must Die selengkapnya.

Pemain film All Superheroes Must Die:
  • Jason Trost sebagai Charge
  • Sophie Merkley sebgai Shadow
  • Lucas Till sebagai Cutthroat
  • Lee Valmassy sebagai The Wall
  • James Remar 
  • Nick Principe

Sinopsis film All Superheroes Must Die
Film All Superheroes Must Die ini mengisahkan tentang empat superheroes, mereka adalah Charge, Cutthroat, The Wall dan Shadow . Mereka telah kehilangan kekuatan mereka sejak pertempuran terakhir melawan musuh bebuyutan mereka beberapa tahun lalu. Suatu hari kejahatan muncul lagi dihadapan mereka melalui berbagai serangan brutal yang sulit diatasi oleh manusia biasa. Tanpa kekuatan superhero yang tidak lagi dimiliki, keempat pahlawan tersebut terpaksa bertarung dengan penjahat untuk menghentikan dunia dari kehancuran. Berhasilkah mereka mengatasi serangan tersebut ataukah mereka akan kalah dan mati sebagai manusia biasa.

Untuk lebih lengkapnya ini dia trailer film All Superheroes Must Die

Demikian info mengenai pemain dan Sinopsis film All Superheroes Must Die, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis film All Superheroes Must Die Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film All Superheroes Must Die

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment