Saturday, December 22, 2012

Flower Boy Next Door drama korea terbaru 2013

Flower Boy Next Door drama korea terbaru 2013-akan menjadi bahasan utama kali ini dalam sinopsis drama korea terbaru 2013.
sinopsis drama Flower Boy Next Door

Drama korea Flower Boy Next Door atau juga di kenal dengan judul The Pretty Boy Next Door ini bergenre komedi romantis. drama korea ini tayang 07 Januari 2013-26 Februari 2013.

Pemeran utama dalam drama korea ini adalah  Park Shin Hye, ia berperan sebagai Go Dok Mi. Berikut info mengenai pemain dan sinopsis drama korea Flower Boy Next Door selengkapnya.

Sinopsis drama korea Flower Boy Next Door:
Drama korea Flower Boy Next Door ini bercerita tentang seorang gadis, Go Dok Mi yang berkarakter penyendiri dan tertutup, dimana dia menghabiskan hari-harinya untuk memata-matai pria yang tinggal di sebelahnya, Oh Jin Rok . Dia tertangkap saat sedang memata-matai oleh tetangganya, Enrique Geum.

Go Dok Mi seakan seorang Rapunzel dari kota yang tidak pernah keluar rumah, walau dia memiliki kharisma yang membuat pria menyerah dihadapannya. Oh Jin Rok adalah seorang artis manhwa. Enrique Geum adalah seorang direktur kreatif, yang memiliki penampilan bagus, penuh gaya, bohemian dan sangat menyukai sepakbola. Dia nanti akan terlibat kisah cinta dengan Go Dok Mi.

Pemain drama korea Flower Boy Next Door
  • Park Shin Hye sebagai Go Dok Mi
  • Yoon Shi Yoon sebagai Enrique Geum
  • Kim Ji Hoon sebagai Oh Jin Rok
  • Park Soo Jin sebagai Cha Do Hwi
  • Kim Yoon Hye sebagai Enrique’s first love
  • Go Kyung Pyo sebagai Oh Dong Hoon
  • Kim Jung San sebagai Han Tae Joon
  • Mizuta Kouki sebagai Watanabe

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer Flower Boy Next Door berikut ini


Demikian info mengeani drama korea terbaru 2013, dengan judul Flower Boy Next Door, semoga bermanfaat.
Description: Flower Boy Next Door drama korea terbaru 2013 Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Flower Boy Next Door drama korea terbaru 2013

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment