Wednesday, November 7, 2012

Sinopsis film Life of Pi

Sinopsis film Life of Pi-akan menjadi informasi menarik pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film terbaru 2012.
Poster Life of Pi
Film Life of Pi adalah film terbaru bergenre drama petualangan yang akan rilis perdana pada 21 November 2012. Berikut informasi mengenai pemain dan Sinopsis film Life of Pi selengkapnya.

Pemain film Life of Pi:
Suraj Sharma, Irrfan Khan, Tabu, Rafe Spall, Adil Hussain, Ayush Tandon, Gerard Depardieu, Shravanthi Sainath, Vibish Sivakumar.

Sinopsis film Life of Pi
Film Life of Pi bercerita tentang kisah petualangan Pi yang sangat menakjubkan. Pi adalah anak pemilik kebun binatang di India. Kemudian keluarganya sepakat untuk menjual semua hewan yang mereka punya dan pindah ke Kanada karena masalah politik dengan menumpang kapal. Namun kemudian kapal tersebut karam di lautan Pasifik, keluarga Pi dan sebagian besar binatang ikut tenggelam. Sedangkan Pi berhasil selamat dan terapung di sebuah rakit kecil bersama zebra, orang utan, hyena dan harimau. Ia pun berjuang untuk bertahan hidup.

Selama hampir delapan bulan, Pi bertahan hidup dengan memancing. Pi berhasil mencapai pantai Meksico dan ditemukan tim penyelamat. Pi pun diwawancarai tentang peristiwa yang dialaminya. Sayangnya, mereka tak mempercayai apa yang ia ceritakan. Pi pun berpikir mereka tidak percaya karena ia mengikutsertakan para binatang. 

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer film life of pi di bawah ini.
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film Life of Pi, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis film Life of Pi Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Life of Pi

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment