Thursday, November 29, 2012

Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang

Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang-akan menjadi bahasan menarik kali ini dalam sinopsis film terbaru indonesia, Desember 2012.
Hari Ini Pasti Menang

Film Hari ini pasti menang merupakan film bertemakan olahraga, film ini di sutradarai oleh Andibachtiar Yusuf. Hari ini pasti menang akan rilis perdana pada 20 Desember 2012, Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film hari ini pasti menang.

Pemain film Hari ini pasti menang:
Zendhy Zein, Desta, Mathias Muchus, Ramon Y. Tungka, Tika Putri, Ray Sahetapy, Ibnu Jamil, Hengky Solaiman, Verdi Solaiman 

Sinopsis film Hari ini pasti menang
Film Hari Ini Pasti Menang ini mengisahkan perjalanan salah satu pemain timnas Indonesia yang bernama lengkap Gabriel Omar Baskoro. Gabriel adalah pemain dari klub sepakbola yang ada di Jakarta.

Bersama Gabriel Indonesia lolos ke final Piala Dunia 2014 di Brasil untuk pertama kalinya dan Indonesia pun lolos sampai ke babak perempat final.  Gabriel meraih prestasi sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Untuk lebih lengkapnya ini dia trailer film Hari ini pasti menang.
Demikian informasi mengenai pemain dan sinopsis film Hari ini pasti menang, semoga bermanfaat.

Description: Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Hari Ini Pasti Menang

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment