Thursday, November 1, 2012

Sinopsis film Cloud Atlas

Sinopsis film Cloud Atlas-akan menjadi sajian menarik pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film terbaru 2012.
Cloud Atlas

Film Cloud Atlas ini merupakan film terbaru yang rilis perdana pada 26 oktober 2012, film Cloud Atlas ini bergenre aksi, fiksi ilmiah.

Film ini dibintangi oleh beberapa bintang papan atas diantaranya Halle Berry dan Tom Hanks, Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film cloud atlas selengkapnya.

Pemain film cloud atlas :
Tom Hanks, Halle Berry, Jim Broadbent, Hugo Weaving, Jim Sturgess, Bae Doona, Ben Whishaw, Susan Sarandon, Hugh Grant, Keith David, David Gyasi, Zhou Xun, James D'Arcy 

Sinopsis film cloud atlas
Film Cloud Atlas merupakan film yang diangkat berdasarkan novel karya David Mitchell dengan judul sama. Diceritakan enam orang yang berbeda profesi, negara dan latar belakang melakukan pelayaran melintasi Samudra Pasifik di era 1850an. Ada yang bekerja sebagai notaris Amerika, musisi Inggris yang belajar menjadi komposer di Belgia, jurnalis asal California, pemilik penerbitan yang tersandung masalah besar, seorang manusia hasil kloning yang memberontak dan akan dieksekusi serta seorang pemuda dari suku primitif Hawaii bernama Zachry. Mereka akan menyaksikan malam terjadinya bencana dalam ilmu pengetahuan alam sekaligus kehancuran sebuah peradaban. 

Untuk lebih jelasnys silahkan lihat trailer film could atlas berikut ini
Demikian sedikit informasi mengenai pemain dan Sinopsis film Cloud Atlas, semoga bermanfaat untuk anda.

Description: Sinopsis film Cloud Atlas Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Cloud Atlas

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment