Friday, October 26, 2012

Sinopsis film Iron Man 3

Sinopsis film Iron Man 3-akan menjadi informasi menarik pada kesempatan kali ini dalam sinopsis film iron man terbaru.
IRON MAN 3
Film Iron Man 3 adalah film iron man terbaru yang akan rilis perdana pada 3 mei 2013. Film ini di sutradarai oleh Shane Black. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis film iron man 3 selengkapnya.

Pemain Film Iron Man 3 :
Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, James Badge Dale, Rebecca Hall, Paul Bettany, Ben Kingsley, Ashley Hamilton, William Sadler, Jon Favreau, Stephanie Szostak .

Sinopsis film iron man 3
Film Iron Man 3 adalah film yang menceritakan tentang seorang pengusaha milyuner yang nyentrik dan brilian Tony Stark/Iron Man yang kali ini harus melawan sebuah musuh baru yang sangat kuat. Saat semua yang dimiliki Stark tiba-tiba hancur di tangan musuh barunya tersebut, Ia pun kemudian memutuskan untuk meminta pertanggung jawaban kepada musuhnya itu.

Petualangan yang akan dihadapinya nanti akan sangat menguji keberaniannya. Stark mencoba bertahan hanya dengan peralatan 'tempur' yang dimilikinya. Perjalanan berat yang harus dilaluinya yang membuatnya menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. "Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?".

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat trailer iron man 3 berikut ini
Itu dia sedikit informasi mengenai pemain dan sinopsis film iron man 3, semoga bermanfaat.


Description: Sinopsis film Iron Man 3 Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Sinopsis film Iron Man 3

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment