Saturday, October 27, 2012

Pemain/Pemeran Sinetron Separuh aku


Pemain/Pemeran Sinetron Separuh aku-akan menjadi informasi menarik dari blog ini dalam pemeran sinetron terbaru.
Sinetron Separuh aku Poster

Sinetron Separuh aku merupakan sinetron terbaru yang ditayangkan di RCTI Setiap Hari Pukul 19:00 Wib. Langsung saja berikut pemeran sinetron separuh aku selengkapnya,

Berikut ini daftar pemain sinetron Separuh Aku :

  • Asmirandah sebagai Adara
  • Rezky Aditya sebagai Rama
  • Miller sebagai Dennis
  • Michella Putri sebagai Maya
  • Kevin Andrean sebagai Reza
  • Putri Anne sebagai Naning
  • Ari Wibowo sebagai Pak Sandy
  • Vira Yuniar sebagai Marni
  • Adipura sebagai Sudiro
  • Shelsi Valencia sebagai Andien
  • Suhel Fahmi sebagai Andi
  • Mallaki Gruno sebagai Adit
  • Fera Feriska sebagai Shinta
  • Fathir Muchtar sebagai Indra
Demikian informasi mengenai Pemain/Pemeran Sinetron Separuh aku, semoga bermanfaat.


Description: Pemain/Pemeran Sinetron Separuh aku Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Pemain/Pemeran Sinetron Separuh aku

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment