Saturday, October 27, 2012

Pemeran dan Sinopsis Sinetron Love in Paris

Pemeran dan Sinopsis Sinetron Love in Paris-akan menjadi sajian menarik dari blog ini dalam sinetron terbaru indonesia.
Sinetron Love in Paris 
Sinetron Love in Paris merupakan sinetron terbaru sctv yang tayang setiap hari jam 19:00-20:30. Sinetron ini diperankan beberapa artis papan atas indonesia. Langsung saja berikut pemain dan sinopsis sinetron love in paris selengkapnya

Pemain Sinetron Love in Paris

  • Rio Dewanto berperan sebagai Rafa
  • Dimas Anggara berperan sebagaiReno
  • Michelle Zudith berperan sebagaiYasmin
  • Yunita Siregar berperan sebagai Aqila
  • Surya Saputra berperan sebagai Arif
  • Amara berperan sebagai Farah
  • Marcella Daryanani berperan sebagai Alya
  • Maeeva Amin berperan sebagai Jihan
  • Haykal Kamil berperan sebagai Dygta
Sinopsis Sinetron Love in Paris

Yasmin (Michelle Ziudith) mengunjungi Paris untuk ikut pameran fotografi. Seharusnya ia dijemput Rafa (Rio Dewanto), sahabat masa kecilnya yang kuliah di Paris. Namun karena salah membaca tanggal, Rafa telat menjemput Yasmin.

Yasmin yang penasaran melihat Menara Eiffel, nekad pergi ke sana sendirian. Sayangnya kamera kebanggaannya diambil 2 pencopet Perancis. Yasmin mengejar 2 pencopet itu. Mendengar ada gadis Indonesia berteriak, Reno (Dimas Anggara) membantu mengejar. Pria ini menghajar 2 pencopet itu dan mengembalikan kamera pada Yasmin.

Karena ketakutan, bukannya berterimakasih, Yasmin malah bertingkah kurang sopan pada Reno.

Nasib apes belum berlalu. Di jalan, Yasmin menabrak Aqila (Yunita Siregar) hingga menyebabkan iPadnya terlindas mobil. Aqila minta ganti rugi. Karena tak bawa uang, Aqila menahan paspor dan KTP Yasmin. Aqila memaksa Yasmin jadi pembantunya, kalau tak mau dilaporkan ke polisi.

Yasmin tidak tahu bahwa Aqila adalah teman Rafa. Aqila sendiri tengah mengejar-ngejar Reno, namun pemuda itu tak tertarik. Ketika mencoba kabur dari apartemen Aqila, lagi-lagi Yasmin ditolong Reno. Untuk sementara, Yasmin pun tinggal di apartemen Reno.

Saat Aqila mengadakan pesta ulang tahun, Rafa datang memberi selamat. Reno datang membawa Yasmin, yang diakuinya sebagai pacar. Ketegangan pun terjadi antara Yasmin-Aqila dan Reno-Rafa.

Itu adalah adegan terakhir dari preview yang digelar di Plaza Senayan XXI pekan lalu. Kalau menurut sinopsis, Reno dan Rafa sama-sama jatuh cinta pada Yasmin. Hati Yasmin memilih Reno. Tapi karena ia mengidap Leukimia, Yasmin menjaga agar cintanya tak berkembang.

Suatu hari, Rafa mengalami kecelakaan parah. Sementara Reno mengalami serangan jantung hebat. Keduanya dirawat di RS yang sama. Yasmin menemukan kartu donor jantung Rafa. Ia mengalami dilema. Bagaimana mungkin Yasmin mengorbankan sahabatnya untuk menyelematkan orang yang dia cintai?

Belum beres masalah ini, masa tinggal Yasmin di Perancis sudah habis. Membuatnya ia harus pulang ke Jakarta.

Beberapa waktu kemudian, Yasmin bertemu Reno di Jakarta. Reno selamat karena donor jantung Rafa. Sementara Aqila yang dendam, menyusul ke Jakarta untuk mengejar Reno dan menghancurkan Yasmin. Aqila dan Yasmin tidak tahu bahwa keduanya saudara kembar tak identik yang dipisahkan seorang wanita yang dendam pada ayah mereka.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat sinetron ini di sctv, setiap hari jam 19:00-20:30. Demikian info dari saya semoga bermanfaat.

Description: Pemeran dan Sinopsis Sinetron Love in Paris Rating: 3.5 Reviewer: Admin ItemReviewed: Pemeran dan Sinopsis Sinetron Love in Paris

Artikel Lainnya

No comments:

Post a Comment